Cara Merubah Dollar USD adsense Ke Mata Uang rupiah IDR


Bagaimana sih bro Cara Agar Mata Uang Pelaporan Dollar Google Adsense Bisa berubah dengan sendirinya ke bentuk rupiah ? Pada dasarnya mata uang yang ada di dasbhor Adsense itu berupa dollar amerika serikat , jadi bagi orang indonesia tentu tidak secara pasti berapa rupiah setiap harinya yang ia dapatkan dari ngeramfok dari google , kalau kita melihat pendapatan kita berbentuk dollar hal itu membuat kita kurang bersemangat dalam megumpulkan pundi-pundi dollar , coba deh sesekali anda rubah tuh dollar anda kerupiah , pasti anda akan lebih bersemangat dan dapat menysukurinya.

Ada berbagai macam untuk mengkonversikan dollar di dasbhor Adsense untuk kita rubah ke bentuk IDR , yaitu dengan Kalkulator Konversi Nilai Tukar Mata Uang dan menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh pihak Adsense itu Sendiri , Nah disini saya akan memberikan tutorial merubah USD Google Adsense ke IDR dari dasbhor adsense secara langsung.


Beriut Cara Merubah Mata Uang Pelaporan Adsense Menjadi Rupiah
Pertama silahkan sobat masuk ke dasbhor Adsense sobat masing-masing
Kemudian liat di bagaian menu navigasi atas , disitu ada tulisan Performance Report dan klik
Liat pojok Kanan atas disitu ada tulisan columns
Dibawahnya ada Currency USD - US Dollar kemudian silahka sobat ganti IDR - Rupiah Indoensia , untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini :

Dan yang terkahir silahkan klik save dan lihat hasilnya
Done [ Taraa kini sobat sudah bisa mengkonversikan dollar GA ke rupiah secara mandiri
Gimana Tutorial Merubah USD Dollar Google adsense Menjadi IDR - Rupiah Indonesia ? sangatlah mudah bukan ? saya yakin pasti sobat setelah membaca tutorial ini dijamin tidak mengalamai ke gagalan , kecuali sobat tidak punya akun GA , kalau itu ceritaya lain lagi . Demikian tutorial saya kali ini semoga bermanfaat bagi sahabat publisher adsense semuanya

Sumber : disini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.